Tuesday, June 27, 2017

Kumpulan Anime Terpopuler Berdasarkan Genre

Halo animelovers, kali ini saya akan merekomendasikan anime-anime terbaik dan populer berdasarkan genrenya. Anime dibawah ini memiliki jalan cerita yang fantasi maupun realistis, dijamin membuat penontonnya tidak bosan melihatnya.

Lantas? Anime apa sajakah ituh? Ok langsung saja kita simak beberapa anime terbaik berdasarkan genrenya dibawah ini.

Best Sci-fi : Stein Gate


Stein Gate
Stein Gate

Stein Gate, merupakan anime bergenre sci-fi yang menurut saya terbaik di genre nya. Stein Gate ini menawarkan cerita yang begitu menarik sehingga dapat membuat penontonnya merasa tidak bosan. Anime ini dapat membuat penontonnya ambil bagian, setidaknya berfikir untuk bisa menyelesaikan pemeran utamanya untuk menyelesaikan masalah yang ada di kompleknya.

Best Game : Sword Art Online ( SAO )


SAO
Sword Art Online

Bagi sobat yang suka dengan genre gamers. Menurut saya anime terbaiknya adalah Sword Art Online. Didalam anime ini menceritakan seorang remaja yang bernama Kirito yang ikut mengikuti sebuah game yang Realistis ( Mirip dengan dunia nyata ) tujuan gamenya adalah mengalahkan boss terakhir dengan melewati beberapa tingkatan berdasarkan levelnya.

Best Mystery : Hyouka


Hyouka
Hyouka

Apa yang kamu pikirkan ketika mendengar anime bergenre Mystery?
Horror?, Sadis?, pembunuhan?, yaps Mystery memang tidak bisa lepas dengan genre diatas, namun hal itu tidak termasuk kedalam anime terbaik diatas. Anime hyuka benar-benar membawakan genre Mystery kelevel yang berbeda. Didalam anime ini sumber masalahnya adalah sebuah masalah kecik yang terjadi di masa sekolah SMA yang dikemas dengan sangat luar biasa. Jika kamu menonton anime ini pasti anda dapat berfikir dua kali untuk dapat memahaminya.

Best Adventure : One Piece


One Piece
One Piece

Ngomong-ngomong soal adventure, Yaps One Piece adalah juaranya. Anime yang mengisahkan tentang petualangan sekelompok bajak laut yang berpetualang di lautan lepas guna mendapatkan " One Piece ". Petualangan lutfy dan kawan-kawan sangat mengasikan, terutama pada persahabatan mereka yang melindungi satu sama lainnya dalam segala rintangan. Pokoknya jika sobat sudah menonton anime ini tidak bakalan nyesel dech.

Best Super Power : One Punch Man


OPM
One Punch Man

Mengisahkan tentang seorang super hero yang bernama Saitama. Dia memiliki kekuatan yang sangat-sangat-sangat-sangat kuat. Anime ini dapat membuat sobat terkagum kagum dengan kekuatan yang dimiliki saitama. Dia dapat mengalahkan lawan-lawannya hanya dengan sekali pukulan saja. Disamping itu anime ini terbilang cukup konyol jadi dapat membuat sobat tidak terlalu serius menontonnya.

Best Action : Naruto Shippuden


Naruto
Naruto

Tanpa berpikir lama, anime bergenre action ini saya jatuhkan ke Naruto Shippuden. Anime karangan " Massashi Kishimoto" ini telah sukses hingga ke belahan dunia. Anime ini menceritakan seorang bocah yatim piatu yang bercita-cita ingin menjadi Hokage (pemimpin desa). Dan karena didalam game ini hampir semua orang adalah ninja, maka iapun belajar beberapa jutsu dengan sangat giat. Adapun ia harus menghadapi rintangan yang sangat berat, tetapi bersama teman-temannya iapun bisa menghadapi semua rintangan itu, hingga ia menjadi hokage.

Best Sport : Captain Tsubatsa


Tsubatsa
Captain Tsubatsa

Anime ini mengisahkan sekelompok remaja pemain bola yang membuat team bernama Nankatsu yang dipimpin oleh seorang kapten yang bernama " Tsubatsa ". Iya dan teman-temannya terus berjuang guna menjadi team terhebat didunia. Namun guna menjadi team terkuat didunia, banyak rintangan yang harus mereka lewat. Dibalik semua itu mereka dapat melewati rintangan tersebut dan menjadi yang terbaik didunia.

Best Drama : Sakorasou No Pet na Kanojo


Sakorasou
Sakorasou

Mengisahkan tentang sekelompok remaja teman sekolah SMA yang diasingkan oleh SMA nya itu sendiri. Mereka mempunyai kepribadian yang cukup gila, sangat konyol walaupun disamping itu mereka sangatlah berbakat. Lalu mereka sendiri ditempatkan di sebuah asrama yang bernama Sakorasou.
Sama-sama diasingkan namun pada akhirnya mereka menjadi sekelompok sahabat yang peduli satu sama lain. Tidak mementingkan diri sendiri, susah senang selali bersama. Dan itulah yang terjadi didalam anime ini.

Best Romance : Clannad


Clannad
Clannad

Punya masa SMA yang dipenuhi dengan cinta? Itulah yang terjadi di anime ini. Bercerita tentang 2 orang yang jatuh cinta pada masa SMA. Sempat berpisah, namun pada akhirnya mereka dipertemukan lagi dan semakin erat hubungan cinta antara keduanya. Dan pada akhirnya merekapun menikah dan menjalin hubungan rumah tangga yang romantis dan penuh cinta.
Bagi sobat yang merasa masih jomblo, dilarang keras menonton film anime ini karena dapat menyebabkan depresi kegalauan yang sangat luar biasa :v
Best Comedy : Danshi Koukousei No Nichijou


Danshi Koukousei
Danshi Koukousei

Anime Comedy terbaik? Tanpa ragu dan bimbang pilihan saya langsung jatuh ke Anime ini. Mengisahkan tentang 3 remaja SMA yang bertingkah sangat konyol, sehingga dapat mengundang tawa.
Anda tahu film " Sketsa " yang tayang di trans tv. Mungkin film ini konsepnya hampir sama persis dengan film tersebut. Jadi tunggu apalagi yuk tonton filmnya.

Best Family : Doraemon


Doraemon
Doraemon

Jangan ngaku animelovers jika tidak mengenal anime ini. Anime yang mengisahkan seorang bocah lemah yang bernama nobita ini, nobita mempunyai sebuah robot musang yang bernama "Doraemon" yang datang dari abad 21, ia memiliki alat-alat ajaib yang dapat digunakan untuk nobita, doraemon dan kawan-kawannya berpetualang.

Best Of The Best : Full Metal Alchemist


Fullmetal
Full Metal

Ini dia anime terbaik dari segala anime pilihan saya. Jatuh ke anime Fullmetal Alchemist. Saya tidak bermaksud membocorkan spoiler anime ini, karena terlalu bagus jalan ceritanya. Namun setidaknya sobat menonton anime ini dari eps 1-selesai dijamin tidak bakalan nyesel.


Ok sobat itulah beberapa anime terbaik berdasarkan genrenya masing-masing. Semoga bermanfaat dan jika ada anime lain selain yang diatas silahkan tuliskan di kolom komentar.

3 komentar:

  1. Thanks Infonya Gan sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  2. Saya sangat suka dengan Doraemon dan Naruto, Doraemon sangat menghibur dengan alat-alat yang bisa dikeluarkan dari dalam kantongnya. Kalau Naruto seru dengan aksi-aksi heroiknya.

    ReplyDelete
  3. Dari dulu selalu suka doraemon, thanks infonya gan

    ReplyDelete

Berkomenlah Dengan Bijak