Friday, September 1, 2017

Tips Liburan Akhir Pekan Yang Menenangkan Untuk Pelajar


Hallo para pelajar...kali ini saya akan membahas sedikit tentang  STRES yang saat ini menjadi bagian dari kehidupan anak muda masa kini. Beratnya beban pelajaran, full day school, dan lain sebagainya membuat pelajar  ‘cepat tua’ karena mudah tersinggung dan marah. Bagi kalian yang menginginkan liburan akhir pekan yang menenangkan, tips berikut ini bisa dilakukan..
1. Menjalankan Hobi
Manfaatkan akhir pekan sebaik mungkin dengan menjalankan Hobi seperti. Berolahraga, memancing, membaca buku, berpetualang, dan masih banyak lagi lainnya.karena hobi dapat mengembalikan ketenangan jiwa dan menjadi sarana rekreasi yang mudah dan murah.
2.Pergi Traveling
Buat yang suka berpetualang, tak ada salahnya untuk mengeluarkan backpack dan mengunjungi wisata alam terdekat. Merasakan keheningan di gunung atau di tepi pantai, mendengarkan hembusan angin, serta melihat cahaya matahari yang terbit dan terbenam akan memberikan ketenangan sekaligus membuat pikiran kembali segar dan siap untuk bersekolah esok hari.
3. Silahturahmi ke Rumah Keluarga
Jangan pernah berpikir menikmati liburan hanya dengan hal-hal yang menyenangkan, yang ingin memanfaatkan libur akhir pekan dengan cara hemat juga bisa memilih silahturahmi ke rumah keluarga. Kapan lagi Anda punya waktu untuk berkunjung. Selain hemat biaya, hubungan kekeluargaan Anda akan semakin terjaga.
4. Buat Jadwal Seminggu ke Depan
Terakhir, Kalian bisa mulai mengambil selembar kertas untuk merancang kegiatan Anda seminggu kedepan. Rencanakanlah mulai dari hal-hal yang penting, hingga hal-hal yang sifatnya remeh sekalipun. Dengan merancang jadwal utama secara detail, Anda bisa lebih mudah mengatur jadwal yang lain. Kegiatan Anda seminggu kedepan lebih terarah dan tidak bingung harus berbuat apa
5. Tonton Channel  Dandi_Pratama
Kenapa harus tonton Channel Dandi_Pratama Karena Channel ini berisi video yang menghibur yang dapat menceriakan akhir pekan anda






Sebenarnya masih banyak tips tentang  liburan akhir pekan yang menenangkantetapi saya rasa sudah cukup untuk artikel kali ini.Semoga bermanfaat dan menambah wawasan dan pengetahuan sobat. Dan terima kasih sudah berkunjung di aingtamvan.blogspot.com.

16 komentar:

  1. Mantep kak, cocok bgt buat para pelajar yang jenuh ini,
    Apalagi semester tua kkkk

    Back gan

    WWW YUKGAS ID
    WWW ATASLAPTOP ONLINE

    ReplyDelete
  2. Pelajar zaman sekarang, dengan kurikulum 2013 seharusnya sudah tidak bisa menikmati akhir pekan dengan liburan. Karena kurikulum ini menuntut siswa untuk sekolah dari pagi hingga sore menjelang malam ditambah bimbingan belajar beserta pekerjaan rumah yang menumpuk dari sekolah. Seharusnya akhir pekan pelajar dijalani dengan berkumpul dengan orang tua untuk menciptakan keluarga harmonis atau mengikuti kegiatan ekstrakulikuler atau mengerjakan pekerjaan rumah. :-)

    ReplyDelete
  3. hahaha keren bro tipsnya, ijin share juga

    ReplyDelete
  4. Ini nih yang sering ane lakuin gan. Kecuali yang nmr 5. :)

    ReplyDelete
  5. paling sering sih yang nomor 1 gan

    ReplyDelete
  6. sangat bermanfaat sarannya gan, pas gue lagi liburan nih

    ReplyDelete
  7. tips tepat dan akurat
    pas buat kantong pelajar

    ReplyDelete
  8. kalo gue mah ngeblog aja dah, ilang stres hehe

    ReplyDelete
  9. Ah kalo anemah paling shooting buat YouTube, hehe

    Btw itu nama channelnya hampir sama

    ReplyDelete
  10. palingan main game aja di rumah :v

    ReplyDelete
  11. mendingan akhir pekan ngeblog dapat uang...

    ReplyDelete
  12. cocok banget kak,, sayangnya yang no 5 kok kakak sudah jarang upload ya....

    udh ditunggu sama aku kak

    ReplyDelete

Berkomenlah Dengan Bijak