Monday, May 29, 2017

5 Ciri Orang Yang Sedang Naksir Kita

Hallo para jones...kali ini saya akan membahas sedikit tentang ciri-ciri orang yang sedang naksir kepada kita.
Pernahkah kamu berfikir jika kamu memiliki seorang teman dan apakah teman tersebut menyukaimu?
Kadang-kadang kita menjadi penasaran tentang perasaan yang dia miliki, untuk itu saya akan memberitahu ciri-ciri orang yang sedang naksir kamu.

1.  Selalu ngajak jalan bareng



Ciri-ciri orang yang naksir kepada kamu salah satunya adalah selalu ngajak jalan bareng.
Seperti ngajak berangkat sekolah bareng, pulang bareng atau makan dikantin bareng. Bisa juga dia mengeluarkan candaan agar bisa membuat kamu nyaman dengan dia.

2.  Selalu ingin tahu kabar kamu ( kepo )


Seseorang yang sedang naksir kamu biasanya selalu ingin tahu kabar kamu. Biasanya dia terus menghubungimu misalnya lewat BBM, SMS, FB dan sebagainya. Walaupun hanya ingin mengatakan 
" apa kabar? " Dan bisa dikatakan dia itu kepo.

3.  Selalu melihat matamu


Biasanya orang yang sedang naksir kamu disorot dari pandang matanya beda. Dia akan menatap kamu seakan dia tertarik ingin mengobrol dengan kamu. Ketika ada seseorang yang seperti itu cobalah ajak dia ngobrol walaupun obrolannya tidak jelas..hehehe

4.  Sering sentuh menyantuh


Ciri lainnya adalah beberapa sentuhan kecil yang ia berikan. Sentuhan kecil ini bisa berupa merangkul, menggendong, berusaha mengelap noda makanan dari pipi kamu, memegang tanganmu saat ingin menyebrang jalan ramai dan semacamnya..


5.  Memperkenalkanmu dengan teman atau keluarganya


Jika seorang yang sedang naksir kepada kamu biasanya dia memperkenalkan dirimu kepada teman atau keluarganya. 
Jarang ada yang ingin mengajak orang lain ikut tongkrongan atau keluarganya. Nah seseorang yang ingin mengajak kamu ketongkrongan atau kekeluarganya berarti dia ingin menperkenalkanmu ke teman-temanmu atau juga kekeluargamu. "Ini lho orang yang berhasil mencuri perhatian gue" itu juga merupakan suatu kebanggaan yang ia dapat untuk memperkenalkanmu.


Sebenarnya masih banyak ciri-ciri orang yang sedang naksir kepada kamu, tetapi saya rasa sudah cukur untuk artikel kali ini.
Semoga bermanfaat dan menambah wawasan dan pengetahuan sobat. Dan terima kasih sudah berkunjung di aingtamvan.blogspot.com.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Berkomenlah Dengan Bijak