Sunday, May 28, 2017

3 Tips Anti Jomblo Agar Tidak Jones

Ada pepatah " Pada dasarnya manusia diciptakan berpasangan, dan yang belum punya pasangan berarti bukan manusia " itu adalah pepatah terkamvret yang pernah saya baca...hohoho
Maklumlah saya juga disini statusnya masih jomblo ini hanya saran saja supaya sobat tidak jomblo.

Jomblo pada dasarnya memiliki artian tidak memiliki pasangan, dan jones lebih parah lagi udahmah jomblo terus ngenes lagi...wkwkwk jadilah jones alias jomblo ngenes.


Yaps.. Kali ini saya akan membagikan sebuah tips agar tidak menjadi jomblo. Mari kita simak beberapa tips dari saya dibawah.

1.  Tetap Berusaha

Ingin punya pasangan? Cobalah terus berusaha walaupun gagal terus..hehehe
Segala sesuatu yang diinginkan jika sobat tidak berusaha sama saja boong. Ingat ada pepatah nenek moyang mengatakan bahwa :

" bila kau tidak berusaha maka dapat dipastikan kau akan gagal, namun bila kau berusaha maka ada dua kemungkinan yaitu berhasil dan gagal. "

Nah disitu dapat disimpulkan bahwa, jika sobat berusaha maka akan dapat dua kesempatan yaitu berhasil dan gagal, dan jika sobat tidak mau berusaha maka hasilkan akan sia-sia atau gagal.

2.  Perbanyaklah berkenalan dan teman

Ada pepatah yang mengatakan bahwa " teman bisa saja menjadi pacar" tinggal bagaimana kalian menanggapinya saja. Tentunya sobat sudah pernah mendengar cinlok kan?
Yaps, cinlok merupakan cinta lokasi terutama artis-artis yang menjalani sebuah sinetron dan menjadi teman biasa dan akhirnya berpacaran dan lama-kelamaan pun dia menikah. Hal ini terjadi karena adanya komunikasi antar keduanya dan menimbulkan benih-benir cinta yang yang menghasut mereka. Ciee..jomblo baperr..wkwkwk

3.  Intropeksi diri dan coba memperbaikinya

Intropeksi diri merupakan perbaikan sikap kita terhadap lingkungan masyarakat, teman dll. Nah dengan melakukan intropeksi diri menjadi yang lebih baik kemungkinan sobat dapat mendapat pasangan menjadi lebih besar. Perlu diingat bahwa yang menilai diri kita baik atau buruknya bukanlah diri kita sendiri, melainkan orang lain atau teman yang dekat dengan kita.


Nah itulah 3 Tips Anti Jomblo Agar Tidak Jones semoga bermanfaat bagi sobat sekalian dan saya do'akan supaya mendapat pasangan yang baik dan tulus apa adanya ... hehehe

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Berkomenlah Dengan Bijak