Thursday, June 29, 2017

10 Tokoh Anime Tercantik

Bagi sobat yang sering melihat anime pasti pernahkan melihat tokoh wanitanya berparas berparas cantik.
Yaps, pasti kalian ngilerkan apalagi buat yang masih jomblo pasti betah deh melihatnya. Dan itulah menjadi daya tarik tersendiri bagi pembuat animenya agar penonton betah melihat anime tersebut.

Tokoh Anime Tercantik

Nah, kali ini Karanganbocah.blogspot.com telah merangkumnya dalam "10 tokoh anime tercantik" versi Karanganbocah. Ok sobat ini dia tokoh-tokohnya.

10. Asuna ( Sword Art Online )


Asuna

Yosh, di posisi 10 ada Asuna dari anime Sword Art Online, dia adalah tokoh utama dari anime ini. Dan teman mainnya adalah kirito, ia mencintai kirito pada saat mereka bermain permainan SAO dan pada saat akhirnya mereka pun menikah di dunia game SAO ini.

9. Nibutani Shinka ( Chouninbyou Demo Koy Shiai )

Nibutani Shinka

Dari pict diatas, sudah pastikan tokoh anime ini masuk ke kategori "tokoh anime tercantik". 
Nibutani Shinka mempunyai paras yang begitu cantik, senyumnya yang masih bisa membuat jones klepek-klepek,, upsss

8. Yui Kotegawa ( To Love-Ru )

Yui Kotegawa

Cantik kan? Selain cantik diapun merupakan wanita yang sangat disiplin, ia merupakan ketua komite disiplin dari sekolahnya sendiri. Animenya sendiri termasuk pada kategori harem, walaupun ia sendiri tidak suka bahkan tidak mau dengan hal-hal yang agak mesum, namun mau tidak mau harus mengakuinya. 
#jones_otw_google :v

7. Mirajane Strauus ( Fairy Tails )

Mirajane Strauus

Mirajane merupakan wanita yang sangat cantik, senyumannya begitu sangat manis ditambah dengan rambutnya yang diikat keatas membuatnya tambah mempesona. Dia merupakan tokoh anime dari Fairy Talis yang merupakan anime berceritakan tentang sihir, dan mirajane sendiri merupakan salah satu penyihir di fairy talis. Ia merupakan penyihir kelas S, yang sangat ditakuti oleh lawan-lawannya.

6. Chitanda Eru ( Hyouka )

Chitanda Eru

Chitanda Eru merupakan wanita tercantik di anime Hyouka. Gadis cantik dan kalem ini merupakan anak tunggal dari keluarga chitanda dan merupakan ketua dari klub sejarah dengan suatu alasan pribadi, yaitu ingin mengetahui kebenaran tentang pamannya. 

5. Sento Isuzu ( Amagi Brilliant Park )

Sento Isuzu

Karakter serius yang bisa bikin ngakak perut ini bernama Sento Isuzu. Ia pantas menduduki urutan ke5 di tokoh anime tercantik ini. Lihat saja senyumannya yang manis ditambah rambut pirangnya yang begitu mempesona. 
Sento ini sangatlah populer sampai-sampai dulu banyak pria-pria menjadikannya sebagai waifu, maklumlah ia memiliki tubuh aduhai dan big #oppai :v

4. Nase Mitsuki ( Kyokai No Kanata )

Nase Mitsuki

Wanita berambut coklat dengan mata bulat yang memikat dan memiliki tubuh yang bisa dibilang aduhai ini memang pantas mendapatkan posisi ke 4 sebagai wanita tercantik di anime. Dan yang saya suka selain hal-hal diatas adalah iya tokohnya bersifat kalem, pintar dan jago ngetrool (macem saya) hehehe..

3. Hinata Hyuga ( Naruto Shippuden )

Hinata Hyuga

Hinata hyuga merupakan wanita cantik yang berasal dari anime Naruto Shippuden. Ia adalah seorang ninja yang berasal dari clan Hyuga dan disebut-sebut sebagai salah satu clan terkuat di Konoha (desanya). Dan hinata sendiri merupakan istri dari Naruto yaitu pemeran utama dari film anime ini. Dia memiliki paras yang sangat cantik dan tubuhnya juga yang begitu seksi, dan yang saya sangat suka dari hinata adalah sikapnya yang begitu dingin dan pemalu sehingga membuatnya menjadi tampak lebih anggun.

2. Lenalee ( D.Gray-Man )

Lenalee

Lenalee merupakan salah satu karakter utama di film anime D.Gray-Man. Dia adalah adik dari komui lee chief officer dari kuro no kyodan. Lenalee juga seorang exorcist yang bertugas membunuh akuma di film animenya. Lenalee adalah gadis yang cantik dan mempunyai kekuatan yang sangat luar biasa.

1. Lucy Heartfilia ( Fairy Tails )

Lucy Heartfilia

Nah, ini dia tokoh wanita tercantik versi saya jatuh kepada tokoh anime dari Fairy Tails yang bernama "Lucy Heartfilia". Sama halnya dengan Mirajane, ia adalah seorang penyihir. Dia merupakan anak dari seorang yang kaya raya. Namun setelah ia ingin dijodohkan oleh ayahnya, ia pun kabur dari istana dan bergabung dengan guild yang bernama Fairy Tails. Disana ia mendapatkan banyak teman, banyak hal yang mereka lakukan, baik senang maupun tidak mereka selalu bersama. 
Lucy selalu berpakaian sexy dengan hanya menggunakan rok sepaha dan kadang-kadang hanya memakai bikini :v.
Namun yang saya suka dari karakter ini bukan hanyalah itu, ia berkarakter agak konyol sama seperti temannya Nastu dan Gray. Pokoknya setelah sobat melihat tokoh ini gk bakalan nyesel dech saya jamin.


Ok sobat mungkin itu saja beberapa tokoh tercantik di anime menurut saya pribadi. Dan jika ada pendapat lain tentang ada yang lebih cantik menurut kamu silahkan tuliskan komentar sobat di bawah.

3 komentar:

  1. mantab, dari ke 10 diatas ane pilih hinata tapi yg mode the last min, kaya ada manis2nya gitu wkwkw..

    ReplyDelete
  2. cantik2 pisan euyy..hehe
    salam kenal
    baypermana.blogspot.com

    ReplyDelete

Berkomenlah Dengan Bijak