Monday, June 19, 2017

Cara Mudah Membuat Akun SSH Premium Gratis

Hallo sobat, kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial tentang "Cara Membuat Akun SSH Premium Gratis".
SSH singkatan dari Scure Shell yang berarti sebuah protokol kriptograpi untuk komunikasi data yang aman, login antarmuka baris perintah, perintah eksekusi jarak jauh, dan layanan jaringan lainnya untuk jaringan komputer.

Ada beberapa manfaat dari akun SSH ini, dan yang paling saya manfaatin adalah untuk gretongan..hehehe dengan kata lain internet gratis☺. Begitulah cara saya memanfaatkan ssh ini.

Scure Shell

Cara membuat akun ssh gratis

Ok langsung saja kita masuk ketutorialnya

• Masuk ke situs pembuat SSH nya yaitu : skyssh.com

• Langkah kedua adalah : Pilih server asia, kenapa saya pilih asia? Server asia merupakan server terbaik dari SSH terutama negara singapura. Lihat gambar dibawah, kemudian klik " Country List ".

Skyssh.com

• Setelah sobat pilih country list, silahkan pilih negara terserah kalian. Tetapi saya rekomendasikan supaya pilih Singapura. Next klik " Server List "

Skyssh.com

• Next, sobat akan diarahkan kebeberapa pilihan server. Silahkan pilih salah satunya saja. Contoh, saya pilih " SSH SINGAPURA SGDO3 "

Skyssh.com

• Setelah itu silahkan masukan "username, password, dan kode chaptcha" nya. Contoh,

Skyssh.com

Setelah itu silahkan klik " Create "

• Setelah sobat klik create silahkan tunggu beberapa detik dan taraaa... Akun SSH gratismu telah dibuat seperti gambar dibawah.

Skyssh.com

Gimana mudah bukan? Dan itulah tutorial membuat akun ssh gratis, terima kasih sudah berkunjung dan jika ada yang tidak mudeng silahkan tanyakan dikolom komentar dibawah.

~~selamat mencoba

2 komentar:

Berkomenlah Dengan Bijak